Berita

Rakordasi Integrasi JSS Pemkot Kota Yogya dengan Layanan PTSP Kemenag Kota Yogya

Bertempat di Ruang Riset Lt. 2 Kantor Dinas Kominfosan Kota Yogyakarta, Kamis, (02/01/20) berlangsung Rakordasi Integrasi JSS (Jogja Smart Service) dengan Layanan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta.

Rombongan dari Kementerian Agama Kota Yogyakarta sejumlah 8 (delapan) orang terdiri dari Tim JSS Kemenag Kota Yogyakarta yang dipimpin langsung Kepala Subbag. Tata Usaha Kemenag Kota Yogyakarta H. Mukotip, S.Ag.,M.Pd.I yang merupakan Ketua Tim ZI-RB Kemenag Kota Yogyakarta didampingi Sekertaris ZI-RB Anisa Kurniasari, ST, juga turut serta Kepala KUA Kecamatan Umbulharjo H. Handdri Kusuma, S.Ag.,M.S.I, Imam Buhori, Ahmad Zainuddin, S.IP dan Hari Budiman, S.Kom.

Adapun rakordasi membahas terkait dengan layanan PTSP, PPDB dan Pendaftaran Nikah Kementerian Agama 

Dalam kegiatan rakordasi juga dihadiri dan disambut langsung Kepala Dinas Kominfosan Kota Yogyakarta Ig. Trihastoro, S.Sos.,M.M dilanjutkan dengan membahas materi tentang aplikasi JSS yang akan diintegrasikan dengan layanan PTSP Kemenag Kota Yogyakarta yang secara detail disampaikan oleh Kepala Bidang Teknologi Informatika Diskominfosan Suciati Sah, ST.,MM dan Kepala Seksi Smart City Pengembangan Diskominfosan Joko Marwiyanto, S.Kom.,M.Eng.*(hms.Nrl)Kota Yogyakarta yang akan terintegrasi dengan aplikasi JSS (Jogja Smart Service) Pemerintah Kota Yogyakarta, yang akan segera di launching pada acara Tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) Ke-74 Kementeiran Agama RI di Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 08 Januari 2020.

Back to top button