Berita

Bimas Islam Kemenag Kota Yogya Selenggarakan Rekrutmen PAI Non PNS 2019

Sejumlah 54 orang peserta mengikuti Tes Tertulis dan Wawancara Rekrutmen Penyuluh Agama Islam Non PNS, berlangsung pada hari Ahad, (8/12/19) di Kemenag Kota Yogyakarta, yang diselenggarakan oleh Seksi Bimas Islam Kementerian Agama Kota Yogyakarta.

Diawali dengan penyerahan soal ujian tertulis dari Kementerian Agama Pusat yang diserahkan oleh Tiara Nurifayanti, SE (Kanwil Kemenag DIY) kepada Kaepala Subbag Tata Usaha H. Mukotip, S.Ag.,M.Pd.I mewakili Ka Kankemenag Kota Yogyakarta, Selanjutnya soal diserahkan ke Panitia Kemenag Kota Yogya yang diterima oleh H. Mahmudi, S.Ag.

Usai tes tertulis semua peserta mengikuti tahapan selanjutnya berupa tes wawancara kepada tiga orang Tim Penguji yakni terdiri dari :

1. Dra. Hj. Noor Imanah, M.Si, (Kanwil Kemenag DI Yogyakarta),

2. Aminudin, S.Ag.M.Si (Kemenag Kota Yogyakarta),

3. Mahlani, S.Ag (Ka Pokjaluh Kemenag Kota Yogyakarta)

Secara resmi acara di buka Kasubbag Tata Usaha H. Mukotip, S.Ag.,M.Pd.I, acara berlangsung sehari penuh dimulai pukul. 07.30 WIB-selesai. Setelah pelaksanaan ujian tertulis semuanya selesai maka semua soal-soal ujian oleh panitia penyelenggara dimusnahkan dengan cara dibakar, dan dilaksanakan di halalaman Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta dengan disaksikan langsung Tiara Nurifayanti, SE selaku Tim dari Kantor Wilayah Kementerian Agama DI Yogyakarta.*(hms.Nrl)

Back to top button