Berita

Kantor Kemenag Kota Yogyakarta Raih Dua Penghargaan Kanwil Kemenag DIY

Yogyakarta (Kankemenag) – Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta menorehkan prestasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama D.I. Yogyakarta. Piagam Penghargaan  diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag D.I. Yogyakarta Dr. H. Masmin Afif, M.Ag. kepada Kepala Kantor Drs. H. Nur Abadi, MA., Rabu (8/9) di Hotel Saphir Yogyakarta, dalam acara Evaluasi Rencana Strategi dan Dialog Kerja.

Penghargaan diberikan atas prestasi Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta sebagai Juara II Lomba Pengerahan Partisipan dengan ranking partisipan 81,5% hadir sebanyak 405 dari 4971 dalam Virtual Doa Bersama Lintas Agama Langitkan Doa Dari Jogja Untuk Indonesia, tertanggal 16 Juli 2021, juga prestasi sebagai Juara III dalam rangka Rekapitulasi Pelaporan SE Menag No. 20 dan 21 tahun 2021 dengan jumlah laporan 35.593 tertanggal 6 Agustus 2021.

Nur Abadi menyampaikan ucapan terima kasih pada jajarannya atas peran serta hingga mengantarkan meraih prestasi. “Saya sangat mengapresiasi atas partisipasi dan dukungan seluruh stakeholder Kemenag Kota Yogyakarta, hingga kita meraih penghargaan dua kategori sekaligus. Semoga dapat memotivasi kita dalam meningkatkan kinerja dan layanan pada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Nur Abadi mengemukakan, “Kerja keras dan kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan serta pemantauan dari pimpinan dengan baik hasilnya akan maksimal. Penghargaan merupakan wujud keberhasilan maksimal yang diberikan kepada unit kerja yang berintegtitas tinggi,” pungkasnya.(Ara/jojo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button