Berita

Siswa-Siswi MTs Muhammadiyah Karangkajen Ikuti Vaksinasi Dosis 2 Untuk Pelajar Kota Yogyakarta

MTs Muhammadiyah Karangkajen

Yogyakarta (MTs Muhammadiyah Karangkajen) – Siswa-siswi MTs Muhammadiyah Karangkajen ikuti Kegiatan Vaksinasi Pelajar Kota Yogyakarta yang di selenggarakan oleh DINKES, Rabu (26/8). Wakil Kepala Urusan Kesiswaan MTs Muhammadiyah Karangkajen Yogyakarta Istyawati, SE. sebagai Ketua Tim Vaksinasi Madrasah berkoordinasi dengan pihak PDAM Tirtamarta Kota Yogyakarta sebagai lokasi untuk melakukan vaksinasi dosis 2 kepada semua peserta vaksinasi MTs Muhammadiyah Karangkajen Yogyakarta yang berjumlah 310 Siswa.

Kegitan vaksinasi dosis 2 ini berlangsung sejak pagi jam 7.30 yang diawali dengan siswa-siswi dari SMP N 6 Yogyakarta. Kemudian kegiatan vaksinasi dosis 2 berlanjut pada siswa-siswi MTs Muhammadiyah Karangkajen yang dijadwalkan kedatangan pada jam 10.30 bagi peserta vaksinasi kelas 7A-7F. Kemudian Untuk jam 12.30 bagi peserta vaksinasi Kelas 8A-8F dan untuk peserta vaksinasi kelas 9A-9F di jadwalkan kedatangan pada jam 13.00.

Vaksinasi dosis 2 sebagai anti Covid-19 ini adalah kegiatan lanjutan dari kegiatan vaksinasi dosis1 pada Rabu, (28/7) yang bertempat di SMP N 6 Yogyakarta. Jenis vaksin anti Covid-19 yang di gunakan yaitu jenis produksi Sinovac dari cina. Selain Vaksin Tim Vaksinasi senantiasa mengingatkan kepada Siswa-Siswi untuk terus disiplin menerapkan protocol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, terutama menggunakan masker, sering-seri cuci tangan menggunakan sabun dan mematuhi aturan membatasi mobilitas yang diterapkan pemerintah. (Eka)

Back to top button