Berita

DWP Kemenag Kota Yogyakarta Ikuti Webinar Nasional

Darma Wanita Persatuan

Yogyakarta (Darma Wanita Persatuan) – Darma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kota Yogyakarta, Kamis (26/8) mengikuti Webinar Nasional DWP Kemenag RI secara virtual zoom bertempat di Aula 1 Kantor Kemenag Kota Yogyakarta. Beberapa pengurus DWP Kantor Kemenag Kota Yogyakarta, yang bisa hadir gabung zoom bersama, Ketua DWP Kemenag Kota Yogya Noviasari Nur Abadi , juga Kasi Dikmad Elfa Tsuroyya.

Webinar Nasional ini merupakan puncak kegiatan dari rangkaian HUT ke-76 Kemerdekaan RI dengan Tema, Mengelola Pikiran dan Perasaan Positif untuk menjadi perempuan berbudaya dan bahagia. Tujuannya ingin membantu perempuan untuk membangun Pikiran positif dan dapat mengenal diri sendiri, karena banyak perempuan yang tidak mengenal dirinya sendiri, baik kelemahan maupun kelebihannya. Selanjutnya juga ingin memberikan gambaran dalam merumuskan tujuan dan rencana hidup dengan jalan menentukan prioritas hidup. Demikian disampaikan sambutan laporan kegiatan oleh Hj.Farikhah Nizar Ali sebagai ketua pelaksana kegiatan .

Nara Sumber Webinar dr. Aisyah Dahlan menyampaikan, seluruh tubuh manusia dikendalikan otak dan pikiran, maka harus dikelola otak manusia dengan pikiran-pikiran positif. Untuk itu perlu kiranya mengenal otak manusia dan fungsi-fungsinya. (Ara)

Back to top button