Berita

Siswa MAN 2 Yogyakarta Borong Medali Pada Event Nasional Science Competition (NSC) Tahun 2021

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Siswa MAN 2 Yogyakarta terus mengikuti berbagai even kompetisi, dan raih prestasi membanggakan. Pada even Nasional Science Competition (NSC) Tingkat Nasional Tahun 2021, para siswa borong medali. Awarding diberikan POSI (Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia) Competition pada Rabu (01/09/2021). Kabar membahagiakan diterima dari Koordinator Kompetisi dan Kelas Akademik, Leni, S.Si. Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa menyambutnya dengan penuh rasa syukur, sekaligus berikan apresiasi tinggi.

Berikut deretan siswa penerima anugerah Medali Emas, Perak, dan Perunggu, :
1. Octsanda Balqista Putri medali emas cabnag Biologi
2. Aella Yenalita Agustin medali perak cabang Fisika
3. Dian Tri wahyu Ningsih medali perak cabang Geografi
4. Ulil Abror medali perak cabang Biologi
5. Aliyah Rahma medali perak cabang Biologi
6. Annisa Suharyanti medali perak cabang Matematika
7. Adry Rakyanjati medali perunggu cabang Matematika
8. Aqiela Nasywa Hayuni medali perunggu cabang Biologi

Mardi Santosa dan Leni, menyampaikan hal senada, diharapkan para siswa yang sudah peroleh pengharagaan untuk menjadikannya sebagai momentum, semangat berprestasi dan mewujudkan cita-cita, sekaligus terus mengisnpirasi segenap civitas akademika MAN 2 Yogyakarta untuk mengikuti jejaknya. Apresiasi tinggi dan terima kasih dari madrasah karena telah membawa nama baik, khususnya madrasah tempat belajar, keluarga Kemenag pada umumnya.

Ucapan selamat dan apresiasi juga diberikan kepada para pembimbing, Eni Rohaeni, S.Pd, Leni, S.Si, Hastuti Praptiningsih, S.Pd, M.Pd, Sulistyaningrum, S.Pd, yang tak kenal lelah mendampingi anak-anak didiknya. (pus)

Back to top button