Berita

SAFARI TARAWIH RAMADHAN 2019 PEMKOT DAN KEMENAG KOTA YOGYA DIGELAR 3 PUTARAN

Pemerintah Kota Yogyakarta dan Kementerian Agama Kota Yogyakarta selenggarakan sebanyak tiga putaran silaturahmi dan safari tarawih berupa Tarawih kelilIng (Tarling) dalam rangka menyemarakan bulan Suci Ramadhan tahun 2019, Walikota Yogyakarta Drs. H. Haryadi Suyuti dan Pejabat Forkopimda bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA mengawali silaturahmi dan safari Ramadhan putaran pertama hari Kamis, 09/05/19 bertempat di Masjid, Nurul Iman, di Jalan AM. Sangaji Gg. Jetisharjo, Jetis, Yogyakarta.

Selanjutnya silaturahmi dan safari Ramadhan diputaran kedua berlangsung pada Kamis, 16/05/19 bertempat di Masjid Fastabiqul Khoirut, Giwangan, Kecamatan Umbulharjo, Yogyakarta,

Sedangkan putaran ketiga yaitu pada Kamis, 23/05/19 silaturahmi dan safarai tarawih dilaksanakan di Masjid Nur Muttaqiin Sudagaran Kec.Tegalrejo Kota Yogyakarta, merupakan putaran terakhir dilaksanakannya silahturahmi tarawih Pemkot Yogyakarta bersama jajaran Forkompimda Yogyakarta dan Kakankemenag Kota Yogyakarta yang dihadiri Drs.H.Nur Abadi, MA bersama Kepala KUA Tegalrejo Drs.Mukhlis.

Pada acara ramah tamah dan silahturahmi tersebut diserahkan bantuan sebesar Rp.10.500.000,- dari berbagai elemen termasuk dari BAZNAS Kota Yogyakarta dan penyerahan satu paket Al-Qur’an dari Kemenag Kota Yogyakarta.  Acara berakhir dengan foto bersama Walikota Drs. H. Haryadi Suyuti dan Wawalikota Drs. Heroe Poerwadi, MA bersama jajaran Pejabat lainnya beserta Takmir Masjid Nur Muttaqiin .*(hms.Nrl)

Back to top button