Berita

KAKANKEMENAG KOTA YOGYA PIMPIN APEL PERTAMA USAI LIBUR LEBARAN 1440 H/2019 M

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA memimpin apel pagi di hari pertama masuk kerja pasca libur panjang lebaran Idul Fitri 1440 H, Senin 10 Juni 2019 di halaman Kantor Kemenag Kota Yogyakarta. Apel tersebut juga diikuti Kasubbag TU Kemenag Kota Yogyakarta H. Mukotip, S.Ag.,M.Pd.I, seluruh pejabat  Struktural (Kasi dan Gara), Pengawas, serta seluruh ASN Kemenag Kota Yogyakarta.

Dalam sambutannya Kakankemenag Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA merasa bangga dan sangat mengapresiasi serta menyambut baik, bahwa di hari pertama masuk kerja seluruh pegawai Kemenag Kota Yogyakarta hadir dan tidak ada yang membolos. “saya sangat berterimakasih atas kerjasamanya dan mentatati himbauan untuk segera bekerja dan beraktivitas kembali setelah libur lebaran idul fitri  usai, tentunya dengan ditandai apel Senin pagi bersama dengan penuh tanggung jawab sesuai jadwal yang sudah ditetapkan” ujarnya.

Apel pagi sebelum memasuki ruang kerja masing-masing untuk selanjutnya beraktifitaas seperti biasanya, terlebih dahulu dilakukan salam salaman kepada Ka Kankemenag Kota Yogya, Kasubbag TU, Kasi-kasi/Gara dan pengawas diikuti seluruh peserta apel pagi, sebagai bentuk silaturahmi di hari yang fitri ini dengan saling berjabat tangan saling memaafkan satu dengan lainnya.*(hms.Nrl)

Back to top button