Berita

Perkuat Imun, MTsN 1 Yogyakarta Bagi Vitamin dan Masker

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta) – Wabah virus Corona masih terus melanda, penerapan pembatasan kegiatan masyarakat masih terus dilanjutkan oleh pemerintah. Kesehatan menjadi prioritas utama setiap orang, begitu pula dengan guru dan pegawai MTsN 1 Yogyakarta. Berbagai program dijalankan untuk menjaga kesehatan salah satunya adalah pembagian paket vitamin dan masker pada Senin (27/09/2021). Hal itu dimaksudkan agar seluruh guru dan pegawai MTsN 1 Yogyakarta tetap dalam kondisi sehat.

Kepala madrasah Muhammad Iriyadi berpesan kepada warga madrasah untuk mengkonsumsi vitamin yang dibagikan. “konsumsi vitamin sebagai ihtiar kita untuk tetap sehat,” tegas Iriyadi. sebagai orang nomor satu di MTsN 1 Yogyakarta, Iriyadi selalu memberi contoh kepada seluruh warganya untuk terus menerapkan protokol kesehatan meliputi memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan mengurangi kerumunan.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Unit Kesehatan Sekolah (UKS) Nur Widiati. Saat membagi paket vitamin Nur Wid juga berpesan “Selain konsumsi vitamin, kita juga minta perlindungan Allah SWT untuk diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas-tugas kita.” Pembagian paket vitamin yang dilaksanakan oleh UKS terdiri dari masker, vitamin E dan multivitamin yang dibutuhkan tubuh untuk mempercepat pemulihan pasca sakit. (Tim Publikasi Matsayo)

Back to top button