Berita

MTsN 1 Yogyakarta Melepas Mahasiswa PLP STAIMS

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta) – Senin (27/9) Kepala MTsN 1 Yogyakarta FCDrs. Muhammad Iriyadi melepas mahasiswa praktek Pengenalan Lapangan Pendidikan (PLP) dari Sekolah Tinggi Agama Islam Masjid Suhada (STAIMS). Turut hadir membersamai Ketua STAIMS Dr. Aziz Abdullah, S.Ag.,M.A., Waka Kurikulum Anik Lestari, M.Pd dan dua guru pamong Nurul Qomariyah, S.Ag dan Lailatul Khuriyah, M.Pd.I.

Kepala madrasah dalam sambutannya mengutarakan, “Saya ucapkan terima kasih pada dosen pembimbing, juga jajaran STAIMS atas kepercayaannya kepada MTsN 1 Yogyakarta sebagai lokasi PLP. Tak lupa juga kepada adik-adik mahasiswa yang telah berkenan turut membantu program kegiatan baik di bidang pembelajaran di kelas maupun kegiatan madrasah yang lain. Waka Kurikulum Anik Lestari menyampaikan terimakasih atas kerjasama STAIMS dengan MTsN 1 Yogyakarta. “Kami sangat terbantu dengan kehadiran mahasiswa PLP, semoga adik-adik mahasiswa bisa mengambil manfaat serta pengalaman yang berharga selama di MTsN 1 Yogyakarta,” ungkap Anik.

Aziz Abdullah selaku perwakilan dari STAIMS mengungkapkan rasa terima kasih yang setulus-tulusnya kepada MTsN 1 Yogyakarta dan jajarannya, yang telah mengijinkan mahasiswanya melaksanakan PLP. “Kesempatan belajar di MTsN 1 Yogyakarta tentu menjadikan semangat mahasiswa PLP, dan agar kerjasama ini bisa berlanjut di waktu yang akan datang,” ungkapnya.
Sementara Oky Sandrea mewakili kedua temannya merasa sangat senang mendapatkan ilmu dan pengalaman mengajar di MTsN 1 Yogyakarta. “Saya dan teman-teman bisa melaksanakan PLP dengan lancar. Saya sangat senang dapat pengalaman baru, semoga nantinya saya bersama teman-teman dapat menyelesaiakan belajar dan segera bisa mengapdikan diri di sekolah,” katanya. (Tim Publikasi Matsayo)

Back to top button