Berita

Peringati HUT ke-76 Kemerdekaan RI, OSIS MAN 2 Yogyakarta Gelar Kompetisi

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – OSIS Roudlatul U’lum MAN 2 Yogyakarta dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdakaan Republik Indonesia gelar berbagai kompetisi. Adapun tujuan digelarnya berbagai kompetisi ini bertujuan antara lain; menumbuhkan rasa persatuan, kesatuan dan kekeluargaan bagi siswa / siswi MAN 2 Yogyakarta, untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela berkorban demi tanah air Indonesia Raya, meningkatkan kesadaran akan besarnya jasa pejuang kemerdekaan dan nasional dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia, meningkatkan jiwa sportifitas dalam meraih prestasi untuk “Ukir Prasasti dengan Prestasi wujudkan jargon MAN 2 Yogyakarta, untuk mendorong rasa bangga dan cinta tanah air.

Kepanitiaan yang diketuai oleh Rizki Ardiyanto Ramadhan, dengan Pembina Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa, arahan dari Wakaur Kesiswaan Dyah Estuti, dengan pembimbing Muhammad Hatta, penyelenggaraan berjalan sukses dan telah dinobatkan Para Juara, dengan kriteria yang telah ditetapkan dan disosialisakan dengan gencar. Hasil lomba diumumkan pada Sabtu (29/08/2021), sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang di halaman depan MAN 2 Yogyakarta secara bergantia, untuk disiplin penerapan prokes. Penyerahan hadiah dan sertifikat dilakukan Ketua Panitia.

Berikut Para Juara Peringatan HUT RI ke 76, MAN 2 Yogyakarta, :
Juara Lomba Kuis
Juara 1 : Keyza maura amanda sam (XII mipa 1)
Juara 2 : Izzad raya danuriyanto (XII ibb)
Juara 3 : Indah lestiyaningsih (XI ips 3)
Juara Lomba Poster
Juara 1 : ammar fawwaz al ghozie XI MIPA 3
Juara 2 : ulul fadhly al mufid XI IPS 1 KKO
Juara 3 : artya anya XI MIPA 3
Juara Lomba Video Transisi Kostum
Juara 1 : Annisa Nur Salsabila (XI IPS 2)
Juara 2 : Alvia Wanda (X IPS 1)
Juara 3 : Wanda Aprilia (X MIPA 3)
Para Juara menyampaikan hal senada. Dengan mengikuti kegiatan lomba semakin memupuk rasa percaya diri, menambah jam terbang berkompetisi, mengasah bakat dan minat yang dimiliki, semakin menggelorakan semangat berprestasi dan menngenggal erat Jargon MAN 2 Yogyakarta,”Ukir Prasasti dengan Prestasi.” Selain itu Para Juara juga menyampaikan terima kasih atas kesempatan, apresiasi tinggi ataupun penghargaan dari madrasah. (pus)

Back to top button