Berita

Penyerahan Mahasiswa PLP KKN Integratif 2019 di Kemenag Kota Yogyakarta

Penyerahan mahasiswa PLP KKN Integratif Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan tahun 2019 disambut baik oleh Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, pada hari Senin, 1 Juli 2019, acara berlangsung di ruang Ka Subbag Tata Usaha Kementerian Agama Kota Yogyakarta. Mahasiswa PLP KKN Integratif diserahkan langsung oleh dosen pembimbing lapangan Dra. Nur Rohmah, M.Pd.

Dalam Sambutannya H. Mukotip, S.Ag, M.Pd.I mengatakan “dengan senang hati menerima mahasiswa PLP dari UIN Sunan Kalijaga dan  berharap mahasiswa PLP yang menjalankan bagian dari tugas perkuliahan yang harus dilakukan, tentunya dapat pengalaman baru yang berkesan dan biasa mendapatkan ilmu seperti yang diharapkan”.

“PLP bertujuan memberikan pengalaman kepada mahasiswa dalam bidang manajerial dilembaga/instansi mitra dalam rangka melatih dan mengembangkan kompentensinya,” lanjutnya

Sementara itu dosen pembimbing mengucapkan terimakasih atas diterimanya mahasiswa PLP , dimana Praktek Lapangan dilaksanakan selama dua bulan yang dimulai dari tanggal 1 Juli  2019 s.d 29 Agustus 2019 dengan jumlah mahasiswa sebbanyak 10 orang.”(LR/Nrl)

 

 

 

 

 

 

 


Back to top button