Berita

Pelantikan Kepala Urusan Tata Usaha MTsn 1 Yogyakarta

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Drs. H. Nur Abadi, MA melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Kepala Urusan Tata Usaha MTs Negeri 1 Kota Yogyakarta di Aula 2 Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Rabu (03/07/19).

Pelantikan Pejabat di lingkungan Kementerian Agama Kota Yogyakarta dihadiri para pejabat Struktural dan Fungsional serta pegawai di Lingkungan Kankemenag Kota Yogyakarta sebanyak 25 orang, acara pelantikan  berlangsung dengan khidmat.

Hadir sebagai saksi pelantikan Ka Subbag TU H. Mukotip, S.Ag, M.Pd.I dan Kasi Dikmad Kemenag Kota Yogyakarta Dra. Uswatun Hasanah.

Pelantikan dilaksanakan berdasar pada Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta, adapun Pejabat  yang dilantik adalah :

Retno Siwi Handayani, SE  Jabatan Lama Kepala urusan Tata Usaha MTsN 5 Bantul menJabatan baru Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 1  Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Kakankemenag mengatakan bahwa Rotasi jabatan adalah hal yang biasa, Kakankemenag Kota Yogyakarta lebih lanjut mengharapkan “agar  pejabat yang dilantik, dapat menjaga amanah dan kepercayaan telah diberikan dan mampu melaksanakan tugas dengan amanah, membawa citra yang baik dan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan”.

Kakemenag juga mengharapkan kepada pejabat yang dilantik, bahwa dengan jabatan yang baru akan bisa menciptakan suasana kerja yang lebih kondusif dan dapat meningkatkan kinerja organisasi. (LR/Nrl)

 

Back to top button