Berita

MTsN 1 Yogyakarta Siarkan Program Unggulan

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta) – Siaran sapa pagi (Sisapa) merupakan kegiatan rutin Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta sebagai wadah komunikasi dan informasi bersama. Kali ini, Senin (06/09/2021) Sisapa kembali hadir dengan narasumber dari MTsN 1 Yogyakarta. Kepala Madrasah Muhammad Iriyadi memberikan mandat kepada seluruh guru dan pegawai MTsN 1 Yogyakarta untuk mengikuti Sisapa secara online melalui zoom.

MTsN 1 Yogyakarta untuk yang ketiga kalinya mendapatkan kesempatan untuk menjadi narasumber Sisapa. Kali diwakili oleh Waka Kurikulum Anik Lestari memaparkan program-program unggulan. Program yang dibeberkan Anik adalah program literasi, tahfid, riset, olimpiade dan program Gerakan Sekolah Menulis Buku Nasional (GSMB Nasional) yang tengah digalakan oleh tim penggerak literasi madrasah. Anik juga menyampaikan prestasi madrasah di bidang riset dan literasi yang baru-baru ini diraih siswa. “Meskipun masih pembelajaran jarak jauh namun kami tetap mendukung siswa untuk berprestasi,” ungkap Anik.

Sisapa dihadiri kurang lebih 250 pegawai Kementerian Agama Kota Yogyakarta. Hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Nur Abadi beserta jajarannya. Nur Abadi dalam sambutannya kembali mengingatkan seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kualifikasi, kompetensi dan kinerja sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. Abadi juga memberikan mandat kepada guru untuk mendampingi 1000 siswa Kota Yogyakarta mengikuti program literasi digital madrasah pada Senin (06/08/2021) via zoom. (Tim Publikasi Matsayo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button