Berita

MTsN 1 Yogyakarta Gelar Briefing Virtual Siapkan AKM, KSM, dan PTM

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyaarta) – Siap sukseskan Asesmen Kompetensi Minimum (AKM), Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi, dan persiapan menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas MTsN 1 Yogyakarta melaksanakan briefing kedinasan. Kepala Madrasah Muhammad Iriyadi mengharapkan seluruh pendidik dan tenaga kependidikan dapat turut andil untuk menyukseskan program-program yang akan dilaksanakan tersebut. Selain itu, Iriyadi juga mengobarkan semangat untuk saling bekerja sama dan menjaga lingkungan Madrasah agar menjadi tempat yang nyaman dan siap untuk melaksanakan program-program yang telah direncanakan. “MTsN 1 Yogyakarta adalah tanggung jawab kita bersama, oleh karena itu mari kita sukseskan program-program yang akan dilaksanakan MTsN 1 Yogyaarta dengan penuh tanggung jawab” tegas Iriyadi.

Briefing kedinasan dilaksanakan secara virtual pada Jumat (10/9). Tepat pukul 08.15 briefing dimulai dan diikuti oleh 68 pendidik dan tenaga kependidikan MTsN 1 Yogyakarta. Briefing ini dilaksanakan untuk memaparkan program serta kegiatan MTsN 1 Yogyakarta dalam waktu dekat. Selama dua jam, setiap Wakil kepala (Waka) dan kepala unit (Kanit) diberi kesempatan untuk memaparkan program/ kegiatannya. Waka Kurikulum, Anik Lestari menjelaskan bahwa kegiatan simulasi AKM akan dilaksanakan pada tanggal 13 September 2021, KSM tingkat Provinsi akan dilaksanakan pada tanggal 18 – 20 September 2021. Dalam kegiatan KSM tingkkat Provinsi ini MTsN 1 Yogyakarta ditunjuk sebagai tempat penyelenggara. Sedangkan untuk kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas, meskipun belum dapat dipastikan waktunya namum harus tetap dilaksanakan persiapan.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk menyukseskan AKM, KSM dan PTM adalah dengan persiapan tempat, mengondisikan lingkungan madrasah yang bersih dan nyaman agar pendidik, tenaga kependidikan serta siswa baik dari MTsN 1 Yogyakarta maupun dari peserta dari madrasah lain merasa nyaman. Semangat MTsN 1 Yogyakarta untuk wujudkan madrasah hebat bermartabat. (Tim Publikasi Matsayo)
#sukseskanvaksin#
#pahuhi5M+1D#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button