Berita

MAN 2 Yogyakarta Jalin Kerjasama dengan Universitas Aisyiyah Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Upaya terbaik untuk meningkatkan pelayanan penyelenggaraan pendidikan adalah menjalin kerjasama pihak lain baik Lembaga formal maupun non formal. Kerjasama yang dijalin tersebut dilakukan untuk meraih suatu tujuan yang umumnya menguntungkan kedua belah pihak. Dengan upaya tersebut diharapkan terjadi percepatan peningkatan kualitas pendidikan sehingga para siswa mendapatkan manfaat sebesar-besarnya demi mewujudkan cita-cita.

MAN 2 Yogyakarta bersama Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta telah sepakat untuk bekerjasama melaui Tri Dharma Perguruan Tinggi bagi dosen dan mahasiswa. Simbolis MOU ataupun kerjasama dilaksanakan pada Sabtu (11/09/2021) oleh Kepala MAN 2 Yogyakarta Drs. H. Mardi Santosa didampingi Wakaur Bidang Kurikulum Fajar Basuki Rahmat, S.Pd dan Univ Aisyiyah Yogyakarta diwakili Mega Ardina, M.Sc, Dekan Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial dan Humaniora.

“Kolaborasi dalam pelaksanaan program-program bidang ekonomi, ilmu sosial dan humaniora dalam pelaksanaan Bentuk Kegiatan Pembelajaran (BKP) pada program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), diantaranya pertukaran pelajar, magang/praktik kerja, asisten mengajar di proyek independent, membangun desa/Kuliah Kerja Nyata Tematik,” salah satu tujuan kerjasama yang disampaikan Mega Ardana,

Kepala MAN 2 Yogyakarta menyambut baik dan berharap kerjasama dapat terlaksana dengan sukses, sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak, berkelanjutan untuk berkontribusi maksimal di dunia pendidikan sebagai penyelenggara pelayanan kepada siswa maupun mahasiswa. Apalagi salah satu programnya tentang sosuli untuk siswa yang mengalami hambatan ataupun menemui kendala pada proses pembelajaran jarak jauh di masa pandemi. (pus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button