Berita

Koordinasi Penganugerahan Siswa Berprestasi Tingkat Internasional MAN 1 Yogyakarta Oleh Menteri Agama

Yogyakarta (Kankemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA, bersama Kasub. Bagian TU, Kepala MAN 1 Yogyakarta, dan Pranata Humas melalui zoom meting, Senin (13/9) mengikuti rapat koordinasi yang diselenggarakan Kanwil Kemenag DIY, dalam rangka Penganugrahan siswa berprestasi tingkat Internasional MAN 1 Yogyakarta, Launching Desa Sadar Kerukunan Pendowoharjo Sewon Bantul,  serta Launching Pojok Wakaf Uang Digital di Gunungkidul oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas pada Rabu (29/9) mendatang.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY, Dr. H. Masmin Afif, M.Ag dalam sambutannya mengemukakan, “Kita akan melaksanakan 3 hajad sekaligus; penganugerahan siswa berprestasi, launching desa sadar kerukunan, , serta launching pojok wakaf uang digital oleh Menteri Agama, segala sesuatunya harus kita persiapkan; kepanitiaan, rundown acara, tamu undangan, serta persiapan teknis lainnya, sehingga acara akan berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

Kepala Kantor Drs. H. Nur Abadi, MA menyatakan kesiapannya menyambut kedatangan Gus Menteri, “Siswa madrasah di DIY khususnya MAN I Yogyakarta hampir setiap minggu bisa menunjukkan prestasinya baik tingkat nasional maupun internasional, maka apresiasi dari Kemenag RI oleh Menteri Agama perlu disiapkan dengan baik, Kemenag Kota Yogyakarta sangat mendukung dan siap membantu mensukseskan penyambutan kehadiran  Menteri Agama,” ungkapnya.

Kepala MAN 1 Yogyakarta Drs. H. Wiranto Prasetyahadi, M.Pd menyebutkan siswa MAN 1 yang akan mendapat penganugerahan penghargaan dari Menag atas prestasi yang telah diraih tingkat internasional pada kurun waktu tahun 2021 sebanyak 13 siswa dari berbagai cabang kejuaraan. (Jojo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button