Berita

Kepala KUA Kotagede melakukan silaturahmi dengan para kyai, ulama dan para tokoh agama di Pendopo Kemantren Kotagede dalam kegiatan “Realisasi Vaksin Bagi Tokoh Agama Dan Masyarakat Tahun 2021”

KUA Kotagede— Kepala KUA Kotagede melakukan silaturahmi dengan para kyai, ulama dan para tokoh agama di Pendopo Kemantren Kotagede dalam kegiatan “Realisasi Vaksin Bagi Tokoh Agama Dan Masyarakat Tahun 2021” yang dilaksanakan kamis (23/9/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi para kyai, ulama, para tokoh agama dengan jajaran lintas sektoral Kemantren Kotagede.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk penghargaan negara atau pemerintah dalam menjaga dan memelihara kesehatan para kyai, pendeta dan pengasuh pesantren yang telah berjasa bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Beliau berpesan untuk tetap menjalankan 5M+1D (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, melakukan vaksinasi + berdo’a) karena penularan COVID-19 masih belum usai.

Selain itu, PAIF Kotagede Endro Dwi Widodo juga mensosialisasikan SE 26 Tahun 2021 pada kyai dan para tokoh agama sebagai pemimpin umat untuk mensukseskan program vaksinasi massal sebagai salah satu ikhtiar pencegahan dari penularan COVID-19.

“Semoga dengan ikhtiar program vaksinasi ini bangsa kita akan segera pulih dari pandemi COVID-19”,

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kotagede, Koramil, Kepala Puskesmas Kotagede, Ketua MUI, Ketua MCB Sabilul Huda, Ketua DMI Kecamatan, para Ketua Ormas Islam se Kemantren Kotagede memberikan apresiasi kelancaran dan suksesnya acara tersebut. (End)

Back to top button