Berita

IAIN Kudus Study Banding ZI-WBK di Kemenag Kota Yogyakarta Th. 2020

Untuk Pertama kalinya di masa pandemi Covid-19 dan dikehidupan tatanan baru-New Normal, Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta menerima kunjungan dari luar daerah untuk mengadakan Study Banding.

Kali ini salah satu PTN yakni IAIN Kudus mengadakan kunjungan Study banding dalam rangka mempersiapkan diri untuk mendapatkan penilaian Zona Integritas(ZI) – Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB di tahun 2020 ini bersama IAIN Salatiga dan Kemenag Bukit Tinggi, dan untuk WBBM Kemenag Kota Yogyakarta dan Kemenag Kota Denpasar.

Rombongan sejumlah 9 orang  dipimpin langsung Wakil Rektor II Dr. Noor Hadi, M.Si, Akt., CA dan didampingi Kabiro AUAK Dr. H. Karsa Sukarsa, M.M.

Ka Kankemenag Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA didampingi Kasubbag TU Dra. Hj. Noor Imanah, M. S.I menerima kehadiran rombongan di Aula 2 Kemenag Kota Yogya, (5/8/20).

Noor Hadi selaku Rektor II IAIN Kudus menghaturkan “bahwa kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas penerimaan dan paparan mengenai ZI-WBK yg sudah diraih sejak Th. 2018, 2019 dan di Th 2020 ini siap menuju WBBM. Ujarnya diakhiri acara dalam testimoni.

Pemaparan selayang pandang tentang perjalanan Kemenag Kota Yogyakarta dalam mempersiapkan Zona Integritas WBK/WBBM disampaikan langsung Ketua ZI Kemenag Kota Yogyakarta Kasubbag Tata Usaha Noor Imanah, Sekretaris ZI Anisa Kurnia, dan Agen Perubahan Ahmad Zainuddin serta dihadiri pula Koordinator Devisi-devisi yang terdiri dari para Kepala Seksi dan Penyelenggara, yakni Kasi Bimas Islam Drs. H. Maskur Ashari, MA, Kasi PHU Drs. H. Arif Harjanto, Kasi PAIS Drs. H. Kaharudin Noor, Kasi Dikmad Dra. Uswatun Hasanah dan Penyelenggara ZaWa Kemenag Kota Yogyakarta Gandung Mujiburrahman, S.Ag.,MA.(hms.Nrl)

 

Editor :  Nurul.

 

Back to top button