Berita

Hilya Auralia Az Zahra Mendapat Medali Perunggu Bidang Matematika Dalam Ajang Insight Arjuna Competition 2021

MAN 2 Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – “Ukir Prasasti dengan Prestasi” menjadi jargon MAN 2 Yogyakarta dan menjadi penyemangat siswa untuk mengukirkan prestasinya saat belajar di MAN 2 Yogyakarta. Ukiran prestasi kembali tertoreh di MAN 2 Yogyakarta dalam ajang Insight Arjuna Competition 2021 yang diselenggarakan oleh Insight olympiade Indonesia.

Hilya Auralia Az Zahra siswa MAN 2 Yogyakarta mengikuti kompetisi di bidang matematika pada hari Minggu (03/10/2021) secara daring. Hilya memiliki tekad yang kuat dan semangat yang tinggi untuk mencari pengalaman dalam ajang kompetisi, hal tersebut yang mendorongnya mengikuti olympiade tersebut. Selain itu dorongan dan pendampingan dari Sulistyaningrum, S.Pd selaku pembimbing olympiade bidang matematika telah memotivasinya sehingga membuat Hilya semangat dan berani untuk berkompetisi.

Usaha yang Hilya lakukan ternyata membuahkan hasil manis saat pengumuman kejuaraan. Hilya mendapat medali perunggu bidang matematika dalam ajang Insight Arjuna Competition 2021.

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa sangat mengapresiasi prestasi Hilya dan berharap seluruh siswa MAN 2 Yogyakarta termotivasi untuk selalu menyalakan api semanga mengukir prasasti dengan prestasi di MAN 2 Yogyakarta. (zul)

Back to top button