Berita

Guru MAN 2 Yogyakarta Menjadi Pemateri Workshop Bersama KOCO Schools

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Sebagai guru abad 21, memaksimalkan teknik pengajaran merupakan suatu kebutuhan untuk meningkatkan proses pembelajaran. Upaya guru dalam meningkatkan hal tersebut dengan mengikuti workshop, webinar maupun pelatihan. Dalam kesempatan ini KOCO Schools menyelenggarakan webinar dan workshop yang bertema “Adaptasi Model Pedagogi pada Guru Abab 21”, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin-Kamis 20-23 September 2021 secara daring melalui youtube dan zoom meeting.

Workshop yang dilaksanakan mendatangkan pemateri yang mumpuni dibidangnya. Salah satu pemateri dalam kegiatan workshop tersebut adalah guru MAN 2 Yogyakarta yakni Sri Narwanti, S.Pd, beliau adalah guru mata pelajaran ekonomi dan juga menjabat sebagai kepala perpustakaan MAN 2 Yogyakarta.

Sri Narwanti menyampaikan materi terkait “Membangun Kemampuan Dasar Peserta Didik Dalam Literasi dan Problem Solving di Lingkungan Dinamik” pada hari Rabu (22/09/2021). Sri Narwanti menyampaikan terkait literasi, praktik baik penyelenggaraan literasi yang dilakukan perpustakaan MAN 2 Yogyakarta dan integrasi literasi dalam pembelajaran. (zul)

Back to top button