Berita

Faridz Zaki Siswa MTsN 1 Yogyakarta Juara 1 Lomba Catur

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta) – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) DI Yogyakarta menyelenggarakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) cabang catur. Pertandingan digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Sabtu (2/10). Siswa MTsN 1 Yogyakarta menjadi salah satu peserta kejurda catur DIY.

Kepala Madrasah Muhammad Iriyadi di ruang kerjanya mengucapkan selamat dan sukses kepada Faridz Zaki atas prestasi yang diraihnya di kejurda catur DIY kategori junior catur. “support penuh kami berikan pada siswa-siswa Matsayo untuk terus berprestasi,” ungkap Iriyadi. Saat dihubungi di sela-sela mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas, Faridz mengaku senang dan semangat untuk terus berlatih catur. Faridz juga meminta doa restu kepada seluruh civitas akademika MTsN 1 Yogyakarta untuk maju ke tingkat nasional.

Faridz Zaki, siswa berprestasi dari kelas IXB MTsN 1 Yogyakarta berhasil meraih juara 1 pada cabang junior catur kejuaraan daerah. Faridz ikut bertanding di tingkat provinsi setelah memenangkan kejuaran catur tingkat Kabupaten Bantul. Alhasil Faridz meraih juara 1 tingkat DI Yogyakarta dan bersiap untuk berlaga di kejuaraan catur tingkat nasional. (Tim Publikasi Matsayo)

Back to top button