Berita

Direktur KSKK Madrasah Kemenag RI Tinjau PTM Terbatas MANPK MAN 1 Yogyakarta

Yogyakarta(MAN 1 YK)– Direktur KSKK Madrasah Kemenag RI Prof.Dr.H. Moh.Isom, M.Ag. meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka(PTM) terbatas Madrasah Aliyah Negeri Program Keagamaan(MANPK) MAN 1 Yogyakarta, Selasa(21/09/2021) pagi.

PTM menggunakan dua ruang kelas dengan menerapkan Blended learning yaitu kombinasi pengajaran langsung (face-to-face) dan pengajaran online, via zoom meeting.

Isom hadir di madrasah didampingi Kabid Dikmad Kanwil Kemenag DIY H. Muntolib, S.Ag. dan disambut langsung oleh Kepala MAN 1 Yogyakarta Drs.H.Wiranto Prasetyahadi, M.Pd. bersama seluruh wakil kepala madrasah, guru, pegawai dan sejumlah pelaksana.

Direktur KSKK Madrasah Kemenag RI ini, meninjau langsung pelaksanaan PTM terbatas tersebut. Tampak Isom menyapa dengan ramah , serta mengajak dialog dengan beberapa siswa dan guru yang sedang mengjar di dalam kelas tersebut.
Ia mengajak para siswa untuk tetap menjaga kesehatan, dan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penularan virus covid-19. “Jaga kesehatan. Mudah-mudahan akhir Oktober pandemi corona sudah berakhir. Selamat belajar,”ujarnya.

Selain meninajau proses pelaksanaan PTM, Isom juga menyempatkan diri mengunjungi lokasi pembangunan Asrama putri MANPK yang berada di komplek madrasah. Setelah itu, ia juga berkunjung ke perpustakaan dan laboratorium terpadu, serta memberi motivasi kepada sejumlah Kelompok Ilmiah Remaja(KIR) Siswa MAN 1 Yogyakarta, yang sedang koordinasi persiapan lomba. (dzl)

Back to top button