Berita

Direktur KSKK Madrasah Kemenag RI Berikan Motivasi Tim MAN 1 Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 1 YK)–Direktur KSKK Madrasah Kementerian Agama Republik Indonesia, Prof.Dr.H.Moh Isom, M.Ag meberi motivasi Tim kelompok Ilmiah Remaja(KIR) Siswa MAN 1 Yogyakarta, Selasa (21/09/2021), di ruang Pocast, Gedung Perpustakaan dan Laboratorium Terpadu, lantai 3.

Usai memantau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka(PTM) Terbatas, pada Kelas XII MANPK MAN 1 Yogyakarta, dengan didampingi Kabid Dikmad Kemenag DIY H.Muntolib, S.Ag, M.Pd, Kepala Madrasah Drs. H. Wiranto Prasetyahadi, M.Pd beserta wakil kepala, staf, dan Kanit Keagamaan, ia berkeliling mengunjungi proses pembangunan Asrama putri MAPK, dan Laboratorium Terpadu dan perpustakaan.

Dalam kunjungannya tersebut, Ia memberi motivasi TIM KIR Siswa MAN 1 Yogyakarta yang lolos 5 besar dan sedang mempersiapkan diri pada babak final lomba Anugerah Inovasi dan Penelitian (AIP), yang diselenggarakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Yogyakarta.”Semangat untuk man 1 semoga bisa juara,” ujarnya.

TIM KIR Siswa MAN 1 Yogyakarta telah mengikuti pembimbingan dan latihan untuk mempersiapkan tahapan lomba yaitu presentasi persiapan final. “Bersyukur dan berusaha memotivasi diri sendiri agar semangat saat presentasi,”, terang Basma salah satu anggota TIM KIR.(din/dzl)

Back to top button