Berita

Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Yogyakarta Ikuti Webinar Nasional

Darma Wanita Persatuan

Yogyakarta (Kankemenag) – Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Novia Sari Nur Abadi bersama pengurus, Jumat (13/8) mengikuti webinar nasional yang digelar secara virtual DWP Kementerian Agama RI, bertempat di aula kantor. Webinar diselenggarakan dengan mengusung tema, “Doa bersama untuk keselamatan bangsa, dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 dan tahun baru 1443 H, dihadiri penasehat Hj. Eny Yaqut Cholil, ketua DWP Kemenag RI Hj. Farikhah Nizar Ali, serta Prof. Dr. KH. Said Agil Husin Al Munawar, MA yang bertindak memimpin dzikir dan doa.

Dalam sambutannya Hj. Eny Yaqut Cholil menyampaikan ucapan, “Selamat tahun baru 1443 hijriyah, semoga iman dan taqwa kita semakin meningkat. Kami berharap seluruh anggota Dharma Wanita untuk membangun kebersamaan dan empati, dalam upaya penanggulangan penuebaran Covid-19 dengan selalu jaga prokes di manapun berada dengan tertib menerapkan 5M1D secara konsisten. Dengan doa yang kita panjatkan hari ini semoga meringankan beban yang dialami bangsa kita khususnya yang terdampak covid 19,” ungkapnya.

Hj. Farikhah Nizar Ali menyampaikan ucapan terimakasih pada peserta yang sudah bergabung dalam kegiatan ini. “Langkah kebijakan sudah dilakukan oleh beberapa negara terkait covid. Salah satunya adalah vaksinasi, oleh sebab itu segeralah bervaksin bagi yang belum mengikuti vaksin. Tetap jaga prokes, semoga pandemi segera berakhir,” pintanya.

Sementara itu Novia Sari Nur Abadi, mengemukakan, “Dengan dzikir dan doa ini, saya dan pengurus DWP Kemenag Kota berharap semoga pandemi segera usai, yang sakit segera sembuh, yang sehat semoga terus selalu diberikan kesehatan. Saya mengajak kepada seluruh dharma wanita, mari kita tetap patuhi protokol kesehatan 5M+1D, bagi yang belum vaksin segera untuk mengikuti vaksin, semoga pandemi Covid-19 segera berlalu,” ujarnya. (Jojo)

Back to top button