Berita

Buku Karya Guru Madrasah Indonesia untuk Perpustakaan MTsN 1 Yogyakarta

Yogyakarta (27/09/2021) – MTsN 1 Yogyakarta kembali menerima koleksi buku antologi karya guru-guru madrasah di seluruh Indonesia. Senin (27/09/2021) diwakili oleh salah satu editor buku Dra. Ayu Dewi Widowati menyerahkan dua buku berjudul Keragaman Negeri Tiada Tepi yang ditulis oleh 35 kontributor dan Faith Hope Love yang ditulis oleh 29 kontributor. Diterima langsung oleh kepala MTsN 1 Yogyakarta Muhammad Iriyadi, buku ini diharapkan dapat menambah koleksi buku antologi di perpustakaan MTsN 1 Yogyakarta.

Iriyadi mengaku bangga dan berterima kasih atas hadiah buku antologi. Karya yang sudah dihasilkan oleh guru madrasah di Indonesia ini akan menjadi pemersatu bangsa. Iriyadi berharap semangat menulis terus menggelora dan berkesinambungan dengan peningkatan budaya literasi di madrasah. “Buku ini akan menambah wawasan kita dalam hal keragaman negeri Indonesia dan juga tentang cinta, dan harapan

Sebagai editor Ayu Dewi menjelaskan bahwa dua buku antologi ini merupakan hasil webinar beberapa waktu lalu yang mengusung tema Inspirasi Menulis dari Jogja untuk Indonesia yang diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Semoga inspirasi menulis yang telah disampaikan melalui webinar tersebut memberikan dampak positif bagi para penulis untuk tetap berkarya menulis dan mengukir sejarah lewat tulisan. (Tim Publikasi Matsayo)
#ayojagakesehatan #jagaimanimunaman #tetappatuhiprokesya

Back to top button