Berita

Afif Kholid Abdullah Raih Medali Emas dan Tirto Adhie Soerjo Raih Medali Perak Pada Kompetensi Insight History Competition 2021

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Siswa MAN 2 Yogyakarta memiliki semangat tinggi dan mandiri untuk terus mengasah bakat dan minat dengan mengikuti berbagai even Tingkat Nasional yang diselenggarakan baik Lembaga formal maupun informal, baik di bidang akademik maupun non akademik. Hal tersebut juga didukung adanya 42 jenis ektrakurikuler yang ditawarkan MAN 2 Yoyakarta.

Afif Kholid Abdullah raih medali emas dan Tirto Adhie Soerjo raih medali perak pada kompetensi Insight History Competition 2021 yang diselenggarakan CV.Project Inter Kreasi pada akhir September 2021. Prestasi yang membanggakan di bidang sejarah dan semangat tinggi diperlihatkan dengan keikutsertaan secara mandiri.

Afif Kholid Abdullah dan Tirto Adhie Soerjo senada menyampaikan tekadnya untuk terus belajar, meraih prestasi untuk membuka jalan dan memudahkan cita-citanya terwujud. Dengan mengikuti berbagai perlombaan, mereka merasa semakin meningkat kepercayaan diri, semakin termotivasi belajarnya dan juga rasa ingin tahu, serta terasah ketrampilan literasinya.

Kepala MAN 2 Yogykarta, Drs. H. Mardi Santosa memberi apresiasi tinggi, terima kasih kepada siswa yang membawa nama baik madrasah, berharap dengan prestasi yang diraih semakin menambah semangat belajar, terus berprestasi dan dapat meraih cita-cita, kelak menjadi pemimpin yang amanah. Hal senada disampaikan guru sejarah Nurul Zulaikha, S.Pd sebagai pembimbing. (pus)

Back to top button