Berita

Apel Pagi Kemenag Kota Yogya diwarnai Penyerahan SK Pensiun dan Kenaikan Pangkat

Kegiatan rutin apel pagi  hari senin di Kementerian Agama Kota Yogyakarta diselenggarakan setiap minggu dihalaman Kantor Kemenag Kota Yogyakarta. Sebagai petugas Pembina apel pada kali ini hari senin, 25 November 2019  H. Mustafif,S.Ag, M.Hum dari Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh.

Apel pagi diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, mulai dari Subbag Tata Usaha, Seksi-seksi, Penyelenggara dan Pengawas serta seluruh Kepala KUA Kecamatan Se-Kota Yogyakarta.

Di sela sela Apel pagi kali ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta    Drs. H. Nur Abadi, MA menyerahkan SK Pensiun dan SK Kenaikan Pangkat periode Oktober 2019. Pegawai pensiun  sebanyak 3 orang yang terdiri dari 1 guru (Sukir Al Ahmadi, S.Pdi) dan 2 pegawai dilingkungan KUA ( Surajiman dan Dra. Siti Badriyah), sedangkan kenaikan pangkat sebanyak 3 orang ( Murtinah, SPd, MA, Ratini, SPd.I, MSi, dan Drs. Paiman, MA) yang seluruhnya Pengawas Agama Islam dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta.

Diharapkan dengan adanya penyerahan SK (Surat Keputusan) Kenaikan Pangkat ini dapat memotivasi para penerimanya agar memiliki disiplin dan kinerja yang lebih baik lagi dan bagi para penerima SK Pensiun agar dapat mengisi hari tuanya dengan baik dan tetap dapat menjaga nama baik almamater khususnya Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, demikian antara lain dalam amanatnya yang disampailan Nur Abadi.**(LR/Nrl)

Back to top button