Berita

Afini ‘Aisyi Raih Medali Perunggu pada Event Nasional Science Competition (NSC) Tingkat Nasional Tahun 2021

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Pandemi terus berkepanjangan. Pembelajaran Jarak Jauh sudah berlangsung hampir dua tahun. Banyak kendala dan masalah yang musti ditemukan solusinya. Namun bagi Afini ‘Aisyi tak menyurutkan semangat belajarnya, dan raih prestasi di bidang akademik Biologi. Pada Jumat (07/09/2021) dikukuhkan sebagai peraih Medali Perunggu pada even Nasional Science Competition (NSC) Tingkat Nasional Tahun 2021,  yang digelar POSI (Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia) Competition. Kabar membanggakan ini diberikan oleh Koordinator Kelas Akademik MAN 2 Yogyakarta, Leni, S.Si.

Kepala MAN 2 Yogyakarta Drs. H. Mardi Santosa menyampaikan harapan kepada para siswa yang sudah peroleh pengharagaan untuk menjadikannya sebagai tonggak titik balik, momentum, semangat berprestasi dan mewujudkan cita-cita, sekaligus terus menginspirasi segenap civitas akademika MAN 2 Yogyakarta untuk mengikuti jejaknya. Terima kasih dan apresiasi tinggi dari Kepala Madrasah diberikan tidak hanya kepada siswa peraih penghargaan namun juga kepada pembimbing yaitu Eni Rohaeni, S.Pd.

“Saya akan terus belajar dengan baik. Semoga dalam menuntut ilmu, Allah SWT memberi kemudahan dalam memahami, sehingga lancar melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi dan mewujudkan cita-cita. Saya ingin membanggakan orang tua, dan membawa nama baik madrasah,” tutur Afini ‘Aisyi kepada jurnalis dengan penuh semangat. (pus)

Back to top button