Berita

4 Masjid Jadi lokasi Safari dan Silaturahim Ramadhan 1439 H/2018 Walikota Yogyakarta bersama Jajaran dan Kankemenag Kota Yogyakarta

Seperti tahun-tahun sebelumnya, maka sepanjang Ramadhan 1439 H kali ini sudah dijadwalkan safari Ramadhan dan Silaturahim Tarawih Pemkot Yogyakarta yang akan dilaksanakan  di 4 lokasi Masjid di Kecamatan yang berbeda, yang akan dikunjungi Walikota Yogyakarta dan Aparat Pemkot Yogyakarta Forkompinda beserta Jajarannya, diantaranya  hadir pula  Ka Kankemenag Kota Yogyakarta Drs. H. Sigit Warsita, MA beserta Jajaran Kankemenag Kota Yogyakarta.

Keempat lokasi Safari dan Silaturahim Ramadhan 1439 H tersebut adalah :

Jadwal Pertama hari Jum’at (18/5/18) di Masjid Mifathul Jannah, Nagan Lor 26, Kecamatan Kraton,

Jadwal Kedua hari Jum,at ((25/5/18) di Masjid Al-Muhsinin, Gedong Kuning Selatan 156, Kecamatan Kotagede,

Jadwal Ketiga hari Kamis (31/5/18) di Masjid Al-Hikmah, Karangwaru Lor Rt.05/02,Karangwaru, Tegalrejo, dan

Jadwal terakhir Keempat pada  hari Rabu (6/6/18) di Masjid Baitur Rakhim, Pamularsih 54, Patang Puluhan, Kecamatan Wirobrajan.

Rangkaian acara setiap kali kunjungan Safari dan Silaturahim Ramadhan diawali dengan buka bersama dilanjutkan dengan sholat Isya dan Tarawih bersama, setelah itu dilakukan silaturahim dengan sambutan dari Ta’mir Masjid dari masing-masing yang akan dikunjungi, selanjutnya sambutan Walikota Yogyakarta yang dilanjutkan dengan Penyerahan berupa bantuan secara stimulan.(hms.Nrl)

Back to top button