Berita

Yogyakarta MTsN 1 Yogyakarta Serahkan Penghargaan Pemenang Lomba HUT RI

MTsN 1 Yogyakarta

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta) – Sabtu (21/08/2021) merupakan hari yang ditunggu oleh seluruh siswa MTsN 1 Yogyakarta, pasalnya hari itu jadwal pengumuman pemenang lomba Matsayo Independence Virtual Competition (MIVC) 2021. Setelah dua pekan lamanya menggelar lomba MIVC 2021 dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 RI. Kepala Madrasah Muhammad Iriyadi memberikan apresiasi kepada para pemenang lomba. “Selamat kepada para pemenang dan selamat berprestasi di MTsN 1 Yogyakarta” ujar Iriyadi. Penghargaan para pemenang dilaksanakan pada Senin (23/08/2021) di halaman madrasah.

Pengumuman pemenang dilaksanakan secara online melalui Instagram osim_matsayo, chanel youtube MTsN 1 Yogyakarta dan website madrasah www.mtsn1yogyakarta.sch.id. Menurut Adelia Shafa Sivia Dewi juara 1 lomba puisi Islami menyatakan gembira dan semangat mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh pengurus OSIS MTsN 1 Yogyakarta. Adelia berharap akan lebih banyak lomba lagi di waktu yang akan datang meskipun masih pandemi.

Lomba MIVC merupakan agenda bidang kesiswaan yang sudah rutin dilaksanakan. Pemenang lomba pengetahuan umum adalah Safina Az Zahra dari kelas VIIIC, pemenang lomba puisi adalah Adelia Shafa Sivia Dewi kelas IXE. Pemenang lomba cerpen adalah Clarissa Safiyya kelas VIIA, pemenang lomba poster kelas VII adalah Ridho Ngilmiwan, kelas VIII yaitu Sellyana Putri Violawati, dan kelas IX yaitu Afrigana Fadl Nugraha. Seluruh pendanaan dari kegiatan ini ditanggung oleh komite madrasah. (Tim Publikasi Matsayo)

Back to top button