Berita

Terima Kunjungan Studi Banding Pengadilan Agama Kota Yogyakarta, Kakankemenag Bagikan Resep Raih WBK-WBBM

Yogyakarta (Humas Kemenag Kota Yogyakarta) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Drs.H. Nur Abadi, M.A., didampingi Kasubag Tata Usaha, Dra. Hj. Noor Imanah, MSI. menerima kunjungan studi banding dari Pengadilan Agama (PA) Kota Yogyakarta, Jumat (13/5/2022). Rombongan yang dipimpin Ketua PA Kota Yogyakarta, Drs. Waluyo, S.H. bermaksud menggali informasi terkait pembangunan zona integritas di Kankemenag Kota Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut Nur Abadi memberikan penjelasan terkait layanan yang ada di Kankemenag Kota Yogyakarta serta proses pembangunan ZI sehingga dapat meraih WBK-WBBM dan Pelayanan Prima. “Di antara kunci keberhasilan pembagunan ZI, kami menjalin sinergi lintas instansi dengan melakukan MoU antara Kankemenag Kota dengan institusi seperti pemerintah Kota Yogyakarta, Dinas Dukcapil, Lembaga Pemasyarakatan dan lainnya,” terang Nur Abadi.

Sedangkan Noor Imanah memberikan penjelasan terkait berbagai layanan inovatif di Kankemenag Kota Yogyakarta sehingga dapat meraih predikat pelayanan prima. “Kami mencoba untuk melakukan inovasi dalam layanan yang kami berikan, untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai layanan yang dibutuhkan,” jelas Noor Imanah.

Turut hadir dalam kesempatan tersebutĀ Kasi Bimas Islam Drs.H. Saeful Anwar,MSI, dan Pranata Komputer Annisa Kurniasari, ST. Sementara dariĀ  PA Yogyakarta juga hadir Panitera, Nur Ali zaman ,Distora Dwi Marsudi, Kasubag Keuangan dan umum Priyo Purnomo serta tim IT. [zhr/eko]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.