Berita

Sukses Sambut Kunjungan Menag RI, MAN 1 Yogyakarta Audiensi ke Kanwil Kemenag DIY

Yogyakarta (MAN 1 YK) — Acara peyambutan Kunjungan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas saat berkunjung di MAN 1 Yogyakarta, Rabu (29/09/2021) kemarin, dalam acara pemberian penghargaan dan apresiasi prestasi siswa, guru, dan tenaga kependidikan, berlangsung kondusif, lancar dan sukses.

Menteri Agama yang populer disebut Gus Menteri ini, tiba di MAN 1 Yogyakarta pukul 07.49 WIB, didampingi Kakanwil Kemenag DIY Dr.H.Masmin Afif, M.Ag disambut segenap jajaran Kepala Bidang, Pembimas, Kepala Dinas Pendidikan Yogyakarta, Kepala Kantor Kemenag Kota Yogyakarta Drs.H.Nur Abadi, MA., dan Kepala MAN 1 Yogyakarta Drs.H.Wiranto Prasetyahadi, M.Pd , serta keluarga besar ASN Kementerian Agama DI. Yogyakarta.

Sebagai rasa syukur atas kesuksesan acara dan evaluasi penyambutan, Wiranto melakukan audiensi di Kanwil Kemenag DIY, Kamis (30/09/2021) siang, yang didampingi segenap Wakil Kepala MAN 1 Yogyakarta; Wakamad Bidang Humas Dr.Suyanto, M.Pd., Wakamad Bidang Sarpras Hj.Masayu Nurul Ana, S.Ant, Kanit Keagamaan Latifah Rahmawati, MA, Staf Humas Endang Sri Utama, M.Pd, dan Dzulhaq Nurhadi, M.Pd. Rombongan dari MAN 1 Yogyakarta ini, disambut langsung oleh Kakanwil Kemenag DIY Dr.H.Masmin Afif, M.Ag. dan Kasubbag Umum dan Humas Abd Su’ud.

Masmin Afif mengapresiasi atas kesuksesan penyambutan Menag RI di MAN 1 Yogyakarta. Ia berharap kegiatan tersebut dapat memotivasi untuk senantiasa meningkatkan prestasi dan kinerja guru, pegawai, siswa dan tenaga kependidikan lingkup Kemenag DIY. “Terima kasih, dan selamat,” ujarnya.

Masmin menambahkan, penampilan sejumah hiburan seperti tampilan tari saman, paduan suara ‘Mansa Voice’, grup Orkestra, dengan lagu-lagu yang edukatif dan sangat bagus. “Semoga menjadi inspirasi,” pungkasnya. (dzl)

Back to top button