Berita

Siswa SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta Prakerin di Kemenag Kota Yogya

Pada hari Senin tanggal 13 Januari 2020 Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta menerima siswa-siwi Praktek Kerja Industri ( Prakerin ) dari SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta yang mempunyai keahlian Teknik Komputer dan jaringan. Penerimaan berlangsung di Ruang Ka Subbag Tata Usaha Kemenag Kota Yogyakarta.

Siswa-siawi diserahkan oleh Dwi Ehwanto selaku Guru pembimbing lapangan dan mengucapkan terimakasih atas diterimanya siswa-siswi SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta untuk melaksanakan praktek kerja lapangan (PKL) di Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta dengan menyampaikan “bahwa Siswa-siswi kami yang melaksanakan Prakerin (Praktek Kerja Industri) berjumlah 4 orang anak, dimana Prakerin tersebut akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang berlangsung selama 3 (tiga) bulan mulai tanggal 13 Januari 2020 s/d 13 April 2020. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar para siswa dapat cukup terampil dibidangnya sehingga kedepannya para siswa siap untuk bersaing di dunia kerja” Ujarnya.

Sementara itu Kepala Subbag Tata Usaha Kementerian Agama Kota Yogyakarta H. Mukotip, S.Ag.,M.Pd.I menyambut antara lain mengatakan “ bahwa Kemenag Kota Yogyakarta dengan senang hati dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta sudah mempercayai Kemenag Kota Yogyakarta untuk menjadi rujukan dan tempat siswa-siswi Praktek kerja Industri melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) selama 3 (tiga) bulan lamanya. Semoga apa yang dikaji dan dipelajari di sekolah dapat diterapkan di Kantor Kemenag Kota Yogyakarta, sehingga nantinya kita bisa saling bersinergi”. (LR/Nrl)

 

Back to top button