Berita

Siaran Sapa Pagi Kepala Kantor Kemenag Kota Yogyakarta Sampaikan Tiga Hal

Yogyakarta (Kankemenag) – Siaran Sapa Pagi (SISAPA) Kantor Kemenag Kota Yogyakarta Senin, (30/8) adalah edisi yang istimewa, dimana Kepala Kantor Drs. H. Nur Abadi, MA bertindak selaku nara sumber, SISAPA yang diselenggarakan setiap Senin dan Kamis ini di masa PPKM dilakukan secara virtual, diikuti jajaran pimpinan, Pengawas, kepala madrasah, kepala KUA, serta seluruh ASN Kemenag Kota Yogyakarta.

Nur Abadi dalam paparannya menyampaikan 3 hal; Pertama, kembali mengingatkan bahwa Kemenag Kota Yogyakarta adalah satker penyandang WBK dan WBBM yang sudah diikuti oleh seluruh satker untuk menjadi model yang bisa dijadikan acuan dalam melaksanakan fungsi pelayanan Kementerian Agama secara maksimal sehingga ASN Kemenag Kota menjadi contoh.

Kedua, tentang SE Menag Nomor 25 tahun 2021 tentang panduan pelaksanaan jamaah di tempat peribadatan untuk tetap jaga prokes secara ketat. Ketiga, tentang serapan anggaran agar bisa dipercepat yang memungkinkan untuk segera dilaksanakan, namun apabila tidak segera lakukan refokusing untuk penanganan Covid-19.

“ASN saat ini harus mengikuti perkembangan teknologi informasi termasuk dengan penggunaaan alat komunikasi Handphone yang memadai demi kelancaran tugas-tugas yang saat ini mulai beralih ke era digital,” pinta Nur Abadi. (Ara/Jojo)

Back to top button