Berita

Pelepasan Purna Tugas ASN Kantor Kemenag Kota Yogyakarta

Sun. Bagian Tata Usaha

Yogyakarta (Kankemenag) – Dalam forum Siaran Sapa Pagi (SISAPA), Senin (30/8) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA didampingi Kepala Sub. Bagian TU Dra. Hj. Noor Imanah, M.S.I menyerahkan Surat Keputusan (SK), dan melepas empat orang ASN Kemenag Kota Yogyakarta yang memasuki purna tugas, berlangsung di aula kantor.

Nur Abadi dalam sambutannya mengapresiasi kepada pegawai yang memasuki masa pensiun. “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang selama ini telah diberikan, hingga mengantarkan Kantor Kemenag Kota Yogyakarta meraih predikat WBK dan WBBM dari KemenPANRB. Meski telah memasuki purna tugas, bukan berarti berhenti berkarya, bapak-bapak masih bisa menginspirasi sebagai tokoh masyarakat dan berguna untuk kemashlahatan umat. Semoga sehat selalu, dan diberikan panjang umur sehingga masa pensiun menjadi bagian ibadah, menambah amal shalih,” ujarnya.

Kasub. Bag TU Noor Imanah menyebutkan ASN Kemenag Kota Yogyakarta yang memasuki masa pensiun per 1 September 2021, sebanyak 4 orang yakni; Drs. Haerul Badri, M. S. I. (Pengawas Madya PAI tinglat menengah), Muslih, BA (Guru PAI SMPN 9 Kota Yogyakarta), FX. Agus Karyadi, S. Ag. (Guru Muda Agama Katolik), serta Agus Raharja (Pengadministrasi Umun KUA Kecamatan Tegalrejo.

Perwakilan purna tugas Haerul Badri, mengungkapkan kesyukurannya yang telah dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya hingga memasuki masa pensiun. “Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada kepala kantor dan jajarannya, serta rekan-rekan sejawat atas dukungan dan kerjasama selama ini hingga dapat melaksanakan tupoksi dengan baik. Mohon doanya semoga kami dapat menikmati masa pensiun dengan bahagia dan tetap bisa memberi manfaat pada masyarakat. Mohon maaf segala khilaf, semoga silaturrahmi tetap terjaga,” ungkapnya. (Jojo)

Back to top button