Berita

Sharing Program Literasi dan Live Tour Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Pada hari Sabtu 4 September 2021 pukul 11.00 WIB (12.00 WITA) Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta mendapatkan kesempatan sharing ilmu bersama Teras Baca Ile Napo dari Nusa Tenggara Timur. Dalam kegiatan ini Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta diwakili langsung oleh Kepala Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta, Sri Narwanti, S.Pd dan dari pihak Teras Baca Ile Napo diwakili oleh relawannya, ibu Ilene Lejap yang juga bertindak sebagai pembawa acara. Kegiatan kolaborasi ini dilaksanakan lewat fitur Instagram Live dengan akun masing-masing.

Kolaborasi ini diawali dengan pengantar oleh Ilene Lejap lalu kemudian disambungkan ke ibu Sri Narwanti, S.Pd melalui akun pribadi masing-masing. Dalam waktunya ibu Sri Narwanti, S.Pd memulai pembahasan dengan mengangkat soal program literasi yang dikembangkan di MAN 2 Yogyakarta. Dari mulai bagaimana kegiatan literasi itu dilatar belakangi hingga solusi serta inovasi yang digagas ketika pandemi COVID-19 ini mulai menyerang.

Menginjak sesi selanjutnya adalah live tour ke Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta. Dalam sesi ini Sri Narwanti, S.Pd memberikan sesi ini kepada Pustakawan MAN 2 Yogyakarta, Gayatri Novalinda, A.Md. Dalam live tour ini pustakawan memberikan berbagai penjelasan tentang ruang dan fungsi masing-masing fasilitas perpustakaan serta menjawab berbagai pertanyaan yang disampaikan pembawa acara.Pada sesi terakhir kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama. (gyt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button