Berita

Sambut PTMT, MTsN 1 Yogyakarta Gelar Mujahadah Dan Doa Bersama Baznas Yogyakarta

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta) – Menjelang pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) yang akan dimulai pada Senin (4/10/2021), MTsN 1 Yogyakarta gelar kegiatan mujahadah dan doa. Kepala MTsN 1 Yogyakarta Drs. Muhammad Iriyadi menyampaikan terima kasih kepada Baznas atas kerjasama selama ini. Kerjasama Baznas dalam persiapan PTMT adalah memfasilitasi mujahadah dan doa bersama juga memberikan penyemprotan desinfektan di mushola madrasah pada Kamis (30/09/2021).

Dalam sambutannya Iriyadi menyampaikan tujuan dari kegiatan mujahadah dan doa bersama adalah agar MTsN 1 Yogyakarta mendapatkan ridho dan mauidah hasanan dari Allah SWT sehingga kegiatan PTMT berjalan dengan baik dan lancar. “Marilah kita meminta perlindungan dari Allah SWT agar PTMT MTsN 1 Yogyakarta mendapat ridho Allah SWT,” ajak Iriyadi di hadapan seluruh siswa dan orang tua siswa.

Mujahadah dan doa dipimpin langsung oleh Ketua komite H. Abdul Halim, S.Ag, dilanjutkan tauziah dengan narasumber H. Misbahrudin, S.Ag.,MM. Acara diikuti siswa, guru dan pegawai secara daring bagi yang work from home melalui zoom meeting dan luring bagi guru dan pegawai yang work from office, Pengurus komite dan 21 ketua paguyuban kelas. Para peserta mengikuti acara dari awal sampai akhir, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Tim Publikasi Matsayo)

Back to top button