Berita

Rakordasi Layanan Publik, Kabag TU Optimis DIY Mampu Berikan yang Terbaik

Yogyakarta (Humas Kemenag DIY) – Kabag TU M. Wahib Jamil didampingi Kakankemenag Kota Yogyakarta Nur Abadi dan Kasubbag TU Nur Imanah, pimpin Rakor Pelaksanaan Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2020, Rabu (22/07/2020) di Ruang Aula Lantai III Kanwil.

Rapat kali ini sebagai kelanjutan rapat sebelumnya, Selasa (14/07/2020) yang diadakan di Kanwil dan Kankemenag Kota Yogyakarta sekaligus mengakomodir progres persiapan dalam perbincangan di grup whatsapp.

Wahib menegaskan, agenda rakordasi kali ini persiapan penilaian pelayanan publik dari masing-masing bidang. “Diantaranya, bidang kebijakan pelayanan, sumber daya manusia (SDM), sarana dan prasarana, sistem informaai pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan serta bidang inovasi,” ungkapnya.

Mengingat semakin dekatnya waktu penilaian oleh Kemenpan RB ZI, ia meminta masing-masing bidang supaya lebih intens membahas hal-hal yang masih harus segera dibenahi. “Tentu bidang yang satu dengan yang lain saling terkait sehingga sebaiknya bekerja bersama-sama dan saling berkomunikasi,” tandasnya.

“Harapannya, Kankemenag Kota Yogyakarta yang maju mewakili Kementerian Agama mampu berkontribusi memberikan yang terbaik,” pungkasnya mengakhiri sambutan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, sejumlah pegawai dari Kanwil dan Kankemenag Kota Yogyakarta yang ditunjuk sebagai tim evaluasi pelayanan publik . (tnf)


 Kontributor : Titik Nur Fatikhah.

Editor : Nurul.

Back to top button