Berita

Antologi buku “Tracing Makna Corona” MIN 1 Yogyakarta

Yogyakarta-(MIN 1 Yogya). Dalam rangka mencoba memaknai setiap kenikmatan dan hikmah dibalik cobaan, keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah Negeri I Yogyakarta (MINSATA) mencoba melakukan “TRACING MAKNA CORONA” melalui goresan pena yang dibuat menjadi sebuah buku.

Kehadiran buku ini menjadi unik, dikarenakan, olah rasa, olah pikir dan pemaknaan terhadap corona yang dilakukan, melibatkan berbagai unsur. Ada unsur siswa, guru dan wali murid. Hal ini disampaikan Kepala MIN 1 Yogyakarta, Hj Zumaroh Nazulaningsih, MSI, Rabu (22/07/2020) saat audiensi dengan Kepala Kanwil Kementerian Agama  DIY. Rombongan diterima langsung Kakanwil Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I yang menyempatkan foto bersama di tengah kesibukan mengikuti Diklatpim II. Rombongan selanjutnya disambut Kepala Bagian Tata Usaha, HM. Wahib Jamil,M.Pd.

Wahib Jamil menyampaikan, atas nama Kakanwil Kemenag menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap karya antologi keluarga besar MIN 1 Yogyakarta tentang pemaknaan Corona. “Semoga karya perdana ini diikuti dengan penerbitan karya-karya selanjutnya. Inovasi dan kreativitas dalam menghadapi segala situasi merupakan salah satu pengejawantahan 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama,” jelasnya. (nur/bap)

 

Tetap sehat dan semangat

 #LawanCovid-19

 

Kontributor : MIN1Yk

Editor : Nurul.

Back to top button