Berita

Pisah Sambut Kepala Tata Usaha MAN 2 Yogyakarta

MAN 2 Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Promosi dan rotasi merupakan hal yang lumrah dilaksanankan suatu instansi ataupun institusi. MAN 2 Yogyakarta mengadakan acara pisah sambut mantan KTU Muhammad Bahrul Anwar, SE, MM yang dipromosikaan menjadi Kepala Seksi Sarana Prasarana Kantor Wilayah Kemenag DIY kepada KTU baru Isti Wahyuni, SE. Pisah sambut dilaksanakan pada Rabu (25/08/2021) di ruang pertemuan bawah yang hanya diahadir Wakaur, Kepala Perpustakaan, dan Kepala Unit, untuk terapkan Prokes Covid-19, dengan durasi sangat singkat.

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi tinggi, ucapan selamat atas promosi jabatan, dan berterima kasih atas kebersamaan dengan Muh. Bahrul selama menjadi KTU, yang memiliki loyalitas tinggi, tuntas dalam setiap pekerjaan, dapat mengikuti irama MAN 2 Yogyakarta yang sangat dinamis, dan menuntut untuk bisa berlari. Dan Bahrul Anwar dapat melakukannya dengan sangat baik. Gedung SBSN Perpustakaan dan Laboratorium IPA terpadu adalah peninggalan Bahrul Anwar selama menjadi KTU MAN 2 Yogyakarta. Mardi Santosa berharap Bahrul Anwar dapat mengemban amanah sebagai Kasi Sarpras dengan baik dan amanah.

Bahrul Anwar menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada stakeholder MAN 2 Yogyakarta, seluruh keluarga besar bahwa selama membersamai, melaksanakan tupoksi masing-masing dengan loyalitas tinggi, ikhlas, dalam suasana pandemi tetap semangat dan terus melakukan inovasi-inovasi. Berharap ke depannya MAN 2 Yogyakarta terus lebih baik lagi, menjadi madrasah pilihan masyarakat bahkan di tingkat nasional, dan siap menuju kelas dunia dengan prestasi-prestasinya. Terus, “Ukir Prasasti dengan Prestasi,”

Isti Wahyuni berharap selama menjadi KTU MAN 2 Yogyakarta untuk terus dapat bekerja sama, bersinergi, sehingga tujuan MAN 2 Yogyakarta tercapai dan sukses. Isti Wahyuni siap berlari bersama dengan MAN 2 Yogyakarta yang dinamis dan terus berinovasi dengan berbagai macam keunggulannya. Dengan bekal yang sangat cukup, sebelumnya menjadi KTU bertahun-tahun di berbagai madrasah menjadikan Isti Wahyuni cekatan beradaptasi.

Muhammad Hidayat yang mewakili keluarga besar MAN 2 Yogyakarta menegemukakan, “Pak Bahrul sangat cepat ditemukan keselarasan, langsung ketemu frekuensinya, bekerja sama dengan beliau sangat nyaman dan nyambung. Kami ucapkan selamat, dengan tugas baru, semoga Bapak dapat melaksanakannya dengan baik dan amanah,” (pus)

Back to top button