Berita

Peran Tim TI MAN 2 Yogyakarta pada Even Jamarah

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Suksesnya suatu acara baik acara yang digelar tingkat Regional, Nasional, bahkan Internasional, tak pernah lepas dari tim pendukungnya. Acara yang dikemas yang dapat dinikmati secara langsung kasat mata, lewat media sosial, daring dengan zoom meeting ataupun streaming youtube, tentu membutuhkan SDM yang piawai dan trampil di bidang yang dibutuhkan saat acara berlangsung. Begitu juga dengan acara “Jamarah (Jagong Masalah Umrah dan Haji,” yang digelar Kantor Kementerian Agama D.I.Yogykarta Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh pada Senin (04/10/2021) bertempat di Ruang Pertemuan Hotel Sahid Yogyakarta.

Hadir dalam acara Jamarah, Kepala Kanwil Kemenag D.I.Y Dr.H. Masmin Afif, M.Ag, Direktur Bina Haji Ditjen PHU Kemenag RI, H. Khorizi, S.Sos, MM, Anggota Komisi VIII DPR RI, K.H.Muslich Zainal Abidin, Kepala Badan Pengelola Keuangan Haji, Dr. H. Anggito Abimanyu, M.Sc, Asosiasi BankSyariah Indonesia, Achmad Kusna Permana.

Acara berjalan lancar dan sukses. Tim TI MAN 2 Yogyakarta yang terdiri dari, Kepala Unit TI, Fajar Rahmadi, S.Pd.Si, M.Sc, Kepala TU, Isti Wahyuni, S.E, M.M, Loko Sumantoro, S.Pd, Lilik Jatmiko Prasetyo, S.ST, M.Kom, Muhammad Hardiyanto, S.Kom, dan dua siswa dari kelas Multimedia, Abdalla Azhar dan Izza Raya, mendapat tugas agar acara dapat berlangsung lancar, sukses, dan tanpa kendala yang dapat diikuti secara luring, daring, ataupun streaming youtube.

Sebagai madrasah plus Ketrampilan Broadcasting, Film, dan Multimedia, MAN 2 Yogyakarta semakin terakui keberadaannya, memberikan kontribusi khususnya lingkungan Kemenag baik kota Yogyakarta maupun Kanwil DIY, dan pelayanan pendidikan yang berbasis Broadcasting, Film, dan Multimedia, pada umumnya. Di sinilah tempat asah talenta di Bidang Broadcasting, Film, dan Multimedia dengan guru-guru profesional di bidangnya. (pus)

Back to top button