Berita

PENYERAHAN 8 CPNS DAN SURAT TUGAS DI LINGKUNGAN KEMENAG KOTA YOGYAKARTA

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta DRs. H. Nur Abadi, MA didampingi Kasubbag TU H. MUkotip, S.Ag.,M.Pd.I menyerahkan sebanyak 8 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Surat Tugas penempatan ke masing-masing Madrasah (MAN 1 Yogyakarta, MAN 2 Yogyakarta, MTsN 1 Yogyakarta). Bertempat di Aula 1 Kemenag Kota Yogyakarta, Rabu, 12 Juni 2019 berlangsung pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Dalam sambutan dan pembekalan kepada  kedelapan CPNS Ka Kankemenag Kota Yogyakarta Drs. Nur Abadi, MA menyampaikan tentang 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI (Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan) untuk dijadikan pedoman dan pegangan dalam menjalankan tugas yang diemban di lingkungan Kemenag Kota Yogyakarta.

Lebih lanjut beliau katakan diantaranya “dengan predikat dan penghargaan WBK (Wilayah Bebas Korupsi} yang sudah didapatkan Kemenag Kota Yogyakarta dari Menpan RB ZI di tahun 2018, sudah seharusnya menjadi tanggung jawab kita semua sebagai ASN di lingkungan Kemenag Kota Yogyakarta agar senantiasa bersikap profesional dan memberikan pelayan kepada masyarakat lebih baik, apalagi sebagai guru/pendidik tentunya harus menjadi contoh teladan serta mengayomi bagi anak-anak didiknya, maka jadilah ASN dengan profesi guru yang penuh amanah dan bertanggung jawab dalam menjaga intitusi Kementerian Agama. ”. Demikian pesannya.d*(hms.Nrl)

 

Back to top button