Berita

Peningkatan Kompetensi Guru di Lingkungan Kementerian Agama Kota Yogyakarta

Guru merupakan salah satu unsur terpenting dalam pendidikan, baik buruknya kualitas pendidikan sangat ditentukan oleh standar kualitas guru. Oleh karena itu, Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Seksi Pendidikan Agama Islam(PAIS) menyelenggarakan acara Peningkatan Kompetesi Guru serta Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB). .

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Senin, (24/9/18) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang di hadiri sebanyak 40 orang perwakilan guru Pendidikan Agama Islam SMP Negeri dan Swasta se Kota Yogyakarta.

Acara dibuka oleh Kakankemenag Kota Yogyakarta diwakili oleh Kasi PAIS Drs. H. Kaharuddin Noor, yang menyampaikan bahwa “kegiatan pelatihan, pembekalan dan pemberdayaan guru tentu sangat penting untuk meningkatkan kualitas guru, dengan meningkatnya kwalitas guru maka kualitas pendidikan pun akan meningkat”.

Dengan menghadirkan  Narasumber  Drs. H. Dwiyono Iriyanto, MM, CPC dari MDT Management Centre dengan materi yang disampaikan “Hebat Gurunya Dahsyat Muridnya, materi dilanjutkan oleh Pengawas Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta.(Lr/Nrl)

Back to top button