Berita

MTsN 1 Yogyakarta Terima Hadiah Buku Karya Guru MAN 1 Yogyakarta

Yogyakarta (27/09/2021) – MTsN 1 Yogyakarta menerima hadiah buku antologi karya guru MAN 1 Yogyakarta. Senin (27/09/2021) diwakili oleh salah satu editor sekaligus PJ buku Dra. Ayu Dewi Widowati menyerahkan satu buku berjudul Menjadi Guru Madrasah itu Keren. Diterima langsung oleh Kepala MTsN 1 Yogyakarta Muhammad Iriyadi. Buku tersebut akan menambah koleksi buku antologi di perpustakaan MTsN 1 Yogyakarta.

Iriyadi mengaku senang dan bangga atas karya yang sudah dihasilkan oleh guru MAN 1 Yogyakarta dan salah satu guru MTsN 1 Yogyakarta sebagai editornya. Iriyadi berharap semangat menulis terus menggelora dan berkesinambungan dengan peningkatan budaya literasi di madrasah. “Buku ini akan menambah wawasan dan kebanggaan kita sebagai guru madrasah, bahwa profesi guru adalah profesi yang mulia”

Ayu Dewi sebagai editor menjelaskan bahwa buku ini karya 31 guru MAN 1 Yogyakarta sudah dilaunching saat Peringatan Hari Guru Nasional yang diselenggarakan di MAN 1 Yogyakarta tahun 2020 lalu. Lebih lanjut sebagai editor buku Ayu merasa bangga dan bahagia ketika bisa menginspirasi, mengajak dan membersamai pembuatan buku antologi bersama guru-guru madrasah. (Tim Publikasi Matsayo)
#ingatsehatingat prokes #tetapjagakesehatan #janganlengahjagaimun

Back to top button