Berita

MTsN 1 Yogyakarta Sukseskan KSM Jenjang MTs se-Kota Yogyakarta

MTsN 1 Yogyakarta

Yogyakarta (MTsN 1 Yk-Matsayo) — Minggu (22/08/2021), sesuai harapan semua pihak Kompetisi Sain Madrasah (KSM) jenjang madrasah tsanawiyah sukses dilaksanakan di MTsN 1 Yogyakarta. Sebanyak 16 pelajar jenjang Madrasah Tsanawiyah se-Kota Yogyakarta mengikuti KSM yang terpusat di Laboratorium TIK MTsN 1 Yogyakarta. Sebagai tuan rumah Matsayo mempersiapkan segala sesuatunya jauh sebelum pelaksanaan. Bahkan ujicoba juga digelar oleh MAtsayo pada Minggu (15/08/2021)

Kepala Madrasah Muhammad Iriyadi memastikan pelaksanaan KSM yang menghadirkan siswa di madrasah telah menjalankan protokol kesehatan ketat dari awal hingga akhir pelaksanaan. KSM kali ini dibagi menjadi tiga sesi yaitu sesi pertama, bidang studi Matematika, pukul 07.30 hingga pukul 09.30 WIB. Sesi kedua, bidang studi IPA terintegrasi, pukul 10.00 hingga pukul 12.00. lalu, sesi ketiga, bidang IPS Terintegrasi, pukul 12.30 hingga pukul 14.30 WIB.

Suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari kerja keras tim pelaksana dan pengawas KSM dari guru dan pegawai MTsN 1 Yogyakarta. Turut hadir selaku Penanggungjawab program yaitu Kasi Dikmad Kantor Kemenag Kota Yogyakarta Elfa Tsuroyya, S.Ag. M.Pd. l, M.Pd dan Pengawas MA Kota Yogyakarta Murtinah, S.Pd, MA. Sesuai jadwal pada https://ksm.kemenag.go.id, Pemenang KSM Kabupaten/Kota akan diumumkan pada 28 Agustus 2021 mendatang, melalui Portal dan akun KSM masing-masing Satuan Pendidikan. (Tim Publikasi Madrasah)

Back to top button