Berita

Lanjutkan Cita-cita Para Pendahulu, HAB ke-76 Kemenang Kota Yogyakarta Silaturrahmi ke Mantan Kepala Kantor

Yogyakarta (Kankemenag) – Keberhasilan Kantor Kemenag Kota Yogyakarta meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tidak terlepas dari para pendahulu yang telah meletakkan dasar-dasar dan nilai-nilai integritas serta profesionalitas. Dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama RI, Selasa (21/12/2021) Kantor Kemenag Kota Yogyakarta mengagendakan silaturrahmi ke mantan Kepala Kantor yang pernah menjabat di Kemenag Kota Yogyakarta.

Kepala Kantor Drs. H. Nur Abadi, MA mengutarakan kegiatan ini telah berlangsung rutin setiap tahun, bertujuan menjalin silaturrahmi, juga bermaksud untuk memohon wejangan para pendahulu agar bisa melanjutkan cita-citanya. “Silaturrahmi ke mantan kepala kantor kami lakukan, agar tetap terjalin persaudaraan dan kekeluargaan dengan baik. Disamping untuk saling memberikan doa dan mensupport, meski sudah purna tugas dan tidak lagi menjabat namun tetap bisa berkarya dan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk berbuat kebaikan. Demikian juga kami tetap berharap petuah dan nasehat dari para pendahulu, agar kami tetap istiqamah dapat menjalankan amanah dengan baik,” ungkapnya.

Pranata Humas H. Ponijo, S.Ag., M.Pd.I selaku sekretaris panitia HAB ke-76 Kemenag Kota Yogyakarta, menuturkan silaturrahmi terbagi menjadi 2 tim, terdiri tim 1 yang dipimpin kepala kantor Drs. H. Nur Abadi, MA berkunjung ke kediaman Drs. H. Bunyamin, MA Perum GKPN no 2 Ketandan Bnaguntapan Bantul, dan H. Nuruddin, SH, MA Banaran Galur Kulonprogo. Sedangkan tim 2 dipimpin Kasub. Bagian TU Dra. Hj. Noor Imanah, MA bersilaturrahmi ke kediaman Drs. H. Fatoni, MA Gatak Gamol RT 01 Pucungrejo Muntilan, dan Drs, H, Sigit Warsito, MA Pakembinangun Pakem Sleman.

Kunjungan akan dilanjutkan di hari kedua, Rabu (22/12) tim gabungan akan bersilaturrahmi ke kediaman Drs. H. Tarmuji, MA Krangkungan Condongcatur Depok Sleman, dan Drs. H. Sukiman, MA dengan alamat Sinduadi Mlati Sleman. (Jojo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *