Berita

KUA Tegalrejo Kota Yogyakarta Tasyakuran Menempati Gedung Baru

Yogyakarta (KUA Tegalrejo) – KUA Tegalrejo Kota Yogyakarta, Kamis (6/1/2021) menggelar acara syukuran dan selamatan dalam rangka menempati gedung kantor baru yang beralamatkan di Jalan Tompeyan 200 A Yogyakarta yang sebelumnya kantor ini di renovasi total. Gedung yang dibangun mulai pada bulan Juli 2021 ini termasuk SBSN dari Kementerian Agama Pusat dengan nama Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Tegalrejo.

Mengawali sambutan selamat datang, Muhamad Sahidin, S,Ag. M.Si., kepala KUA Tegalrejo mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungannya pada acara ini semoga menjadi awal yang baik dalam melaksanakan ketugasan berikutnya. Antariksa Agus, MPP Kemantren Tegalrejo dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas terwujudnya kantor yang representatif dan nyaman untuk pelayanan masyarakat. Memberikan warna kepada pelayanan di Kemantren Tegalrejo.

Dalam sambutan dan pembinaan kepala kantor, Drs. H. Nur Abadi, MA mengatakan selamat dan terimakasih atas acara syukuran ditempatinya gedung dan kantor yang baru, semoga dengan kantor yang baru ini, seluruh pegawai dapat bekerja lebih nyaman dan bisa menambah semangat dalam bekerja, sehingga bisa meningkatkan kinerja dalam mengabdi kepada bangsa dan negara , khususnya di wilayah kecamatan Tegalrejo. Kerjasama lintas sektoral sangat di harapkan guna saling mendukung kinerja bersama melayani masyarakat dengan baik.

Hadir dalam acara tersebut selain Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta,  Mantri Pamong Praja Tegalrejo, Danramil Mayor ARH Asil Suyanta, Wakapolsek Sujarwo, Kepala Puskesmas dr. Suharno, jajaran Lurah se-Kemantren Tegalrejo, Ketua Majelis Taklim Nurul Khoir Forkompimca, Juwariyah, Ketua Forum Kepala KUA, Sehona, S.Ag. Ketua APRI, Ghufron Su’udi, S.Ag., Ketua Pokjaluh Eko Agus Wibowo, S.Sos.I, Selain itu hadir pula Ketua lembaga Dakwah dan Keagamaan, pegawai KUA dan Penyuluh Agama serta perwakilan dari unsur masyarakat setempat.

Di acara, bersamaan dengan mutasi pegawai, kepala KUA memberikan tali asih kepada Wiji Lestari, S.Ag dan Sujoko Suwono, S.Ag.  yang meaksanakan ketugasan masing masing di KUA Kecamatan Mantrijeron dan KUA Kecamatan Danurejan. Sedangkan pegawai yang masuk KUA Kecamatan Tegalrejo Endah Sri Umaryanti, S.Ag dan Agus Tri Harjo, S.Ag. yang masing-masing dari Mantrijeron dan Kotagede. Acara dipandu oleh Samsul Ma’arif, S.Th.I, Koordinator Penyuluh Kecamatan Tegalrejo. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *