Berita

Tim Itjen Kemenag RI Berikan Pendampingan Tim Pembangunan ZI Kankemenag Kota Yogyakarta

KotaYogya, Humas- Kakankemenag Kota Yogyakarta Nur Abadi dan Kasubbag TU Noor Imanah menerima kunjungan sekaligus pemantauan  dari Tim Inspektorat Jenderal Kemenag RI dalam rangka pendampingan dan penilaian kesiapan dari Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Kankemenag Kota Yogyakarta menuju penilaian Wilayah Birokrasi Bersih Melayani(WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) di tahun 2020.

Kedatangan Tim Itjend RI sebanyak 3(tiga) orang dan  dipimpin langsung oleh Nur Arifin bersama jajarannya Fitrya dan Khalilurrahman. Dalam sambutannya Nur Arifin memberikan apresiasi dan selamat atas keberhasilan Tim Pembangunan Zona Integritas Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta dalam mempertahankan predikat Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) sejak tahun 2018 hingga saat ini, sehingga keberhasilan tersebut ditingkatkan sekaligus mewakili Kementerian Agama RI untuk melaju ke tingkat jenjang yang lebih tinggi yakni menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani(WBBM).

Harapannya dalam penilaian dari Kemenpan-RB dapat memperoleh hasil yang terbaik dan berhasil meraih prestasi predikat WBBM sebagaimana harapan bersama dan Menteri Agama RI. Kedatangan Tim Itjen Kemenag RI diterima di ruang Kepala Kantor, pada hari Senin (27/07/2020).

Selanjutnya  Nur Abadi selaku Kepala Kantor dalam penerimaannya menyambut baik dan menyampaikan selamat datang di Kota Yogyakarta dan berharap pendampingan dari jajaran Inspektorat Jenderal Kemenag RI ini dapat menambah semangat keberhasilan  dari jajaran Tim Pembangunan Zona Integritas Kankemenag Kota Yogyakarta sehingga nantinya predikat WBBM tersebut dapat terwujud dan meraih hasil yang maksimal sebagaimana harapan kita bersama.

Sedangkan Kasubbag TU Kemenag Kota Yogya Noor Imanah menambahkan dan memperkenalkan jajaran tim Zona Integritas Kankemenag Kota Yogyakarta yang hadir dalam ruangan tersebut  meliputi sekretaris ZI dan agen perubahan ZI Kankemenag Kota Yogyakarta dan semoga kehadiran dari Tim Irjen ini dapat mewarnai usaha kami dalam menuju WBBM. (dpjl)

 

Editor : Nurul.

Back to top button