Berita

Khitanan Massal bersama KPRI Bakti Mulia Kemenag Kota Yogyakarta

Pelaksanaan Khitanan masal Keluarga besar KPRI Bakti Mulia Kemenag Kota Yogya yang berlangsung di Bong Supit *Mbah Darmo”, Sabtu (27/06/20), Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses.

Di sela-sela berjalannya Khitanan keempat orang anak tersebut, diruang terpisah secara bersamaan mereka dikhitan dengan fasilitas VIP.

Seperti yangg dijelaskan Ketua KPRI Bakti Mulia Kemenag Kota Yogyakarta Safroni sekaligus Ketua penyelenggara Khitanan, menyampaikan “bahwa fasilitas yang diberikan kepada ke empat orang anak yang di khitan adalah fasilitas VIP, yakni merupakan fasilitas dan pelayanan yang terbaik, dimana tambahannya setelah mereka dikhitan nantinya akan ada pelayanan lagi sebanyak 3 kali dari pihak Bong Supit” . Ucapnya.

Yang dalam pelaksanaan khitanan Safroni menyempatkan menyaksikannya langsung dan memberikan semangat serta doa, semoga selalu menjadi anak-anak yang lebih  sholeh setelah dikhitan, dan memotivasi agar mereka berani tidak usah takut, serta mengingatkan mereka untuk tetap berdoa.(Nrl)

 

 

 

Editor : Nurul.

 

Back to top button